img_title
Foto : Qq_fatmala/instagram

IntipSeleb – Kiki Fatmala tak jarang berperan vulgar dalam film. Banyak yang berpikir setiap beradegan ranjang, pasti sang artis tak mengenakan pakaian sama sekali.

Tapi Kiki Fatmala punya syarat untuk lakukan adegan ciuman. Penasaran fakta yang terjadi, baca artikel di bawah ini.

Cara Beradegan Panas

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Kiki Fatmala sering berdegan di film panas. Publik mengira dirinya selalu tidak mengenakan pakaian dalam tiap adegannya.

Aktris usia 53 tahun ini mengungkapkan cara dirinya beradegan dalam setiap syuting. Pakaian mini tenyata masih dikenakan Kiki selama syuting. Ia menyebut kemampuan aktingnya yang akhirnya buat penonton bisa berpikir liar.

"Aku kalo adegan love sceen, aku juga banyak melakukan adegan ranjang. Itu aku nggak pernah adegan yang benar-benar telanjang, aku belum pernah. Aku pake kemben, pake celana pendek, kan (kamera) diambilnya (sedada). Itu kan kayak ciuman, kayaknya telanjang, padahal nggak. Di bawah selimut, padahal kemben sama celana pendek. Yang diambil close up kaki. Orang kan pikirannya. Tergantung pikirannya seperti apa. Itu biasa aja," kata Kiki Fatmala dalam video Youtube berjudul  'MARIA VANIA DAN KIKI FATMALA, POTRET PEMERSATU BANGSA DI TIAP GENERASI', yang dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait