img_title
Foto : Instagram/raisa6690

IntipSeleb – Raisa Andriana penyanyi cantik hits Tanah Air yang memiliki banyak penggemar tersebut membuat warganet heboh akan penampilannya.

Pasalnya ia mengunggah video sebelum manggung dan terlihat oleh warganet yang diduga sebuah ukiran seni atau tato pada tubuhnya. Seperti apa? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Kerja Keras

Instagram/raisa6690
Foto : Instagram/raisa6690

Raisa Adriana mengawali karir musiknya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2008 hingga 2010. Di mana awalnya ia banyak mengcover lagu di YouTube dan perlahan-lahan mulai dikenal banyak masyarakat. Terlebih usai dirinya meluncurkan single hits pertamanya Serba Salah. 

Di mana lagu Serba Salah sesuai dengan selera para penikmat musik Tanah Air sehingga ia pun banyak memiliki banyak penggemar. Di samping bakat menyanyi, Raisa juga memiliki penampilan cantik yang membuat jatuh hati.

Sehingga untuk urusan asmaranya, beberapa lelaki tampan pun pernah singgah di hatinya hingga akhirnya ia membuat warganet patah hati usai dinikahi oleh pembawa acara tampan Hamish Daud.

Topik Terkait