img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb – Iqlima Kim menjelaskan bahwa dirinya siap untuk kembali bertemu dengan Hotman Paris Hutapea. Hal ini disampaikan langsung oleh Iqlima saat dimintai keterangan oleh awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Selain mengaku siap bertemu, Iqlima pun memberikan pesan khusus untuk Hotman. Ia berdoa agar Hotman selalu sehat. Penasaran fakta selanjutnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kuasa Hukum Iqlima Sebut Kliennya Mungkin Bertemu Hotman Paris Hutapea

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Iqlima Kim yakni Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa kliennya memiliki kemungkinan untuk kembali bertemu dengan Hotman Paris Hutapea. Namun, karena Abdul belum lama memegang kasus Iqlima, maka ia akan fokus terlebih dahulu untuk menyelesaikan kasus hukum Iqlima.

Setelah urusan hukum Iqlima Kim selesai, ucap Abdul, pihaknya baru akan berpikir untuk merealisasikan pertemuan dengan Hotman Paris. Ke depan, pihaknya akan segera menyimpulkan persoalan ini.

“Segala kemungkinan ada. Ini kita baru terima kuasa, kita fokus yang tadi. Yang ketiga, hal-hal yang dipertanyakan oleh teman-teman,” ucap Abdul Fakhridz Al Donggowi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022.

Topik Terkait