img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel telah menyandang status sebagai istri dari Bibi Ardiansyah. Akad nikah yang sempat ditutup-tutupi ini sempat menghebohkan publik. Pasalnya, warganet merasa penasaran dengan sosok suami yang menikahi wanta yang pernah terjerat kasus prostitusi ini.

Lewat acara Hotman Paris Show, Bibi dan Vanessa mengungkapkan cerita yang sebenarnya. Vanessa juga menjawab tudingan netizen soal pekerjaan suaminya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Belum Seminggu Nikah, Vanessa Angel Bicara Kehamilan

Vanessa Angel jelaskan alasan akad nikah dua kali

Vanessa Angel

Vanessa Angel menjelaskan soal akad nikah dengan Bibi Ardiansyah. Diketahui, wanita berambut pendek itu menggelar acara akad nikah dua kali. Sempat berseteru dengan sang ayah, pernikahan Vanessa dan Bibi akhirnya disetujui pada akad kedua. Sementara saat akad nikah pertama, Vanessa diwalikan oleh pamannya. Seolah sudah baikan, ayahnya meminta agar ijab qabul pernikahan Vanessa dan Bibi diulang.

“Sebenarnya bukan batal, walinya sebanarnya sah. Jadi omku yang wali, cuma karena papa akhirnya merestui dan minta diulang ijab qabul nya, walinya papa. Jadi dua kali tuh bukan dua kali nikah, cuma mengulang ijab qabul saja. Masih panas lah situasinya, sekarang udah baikan,” kata Vanessa Angel lewat tayangan Hotman Paris Show yang diunggah pada Kamis, 23 Januari 2020.

Topik Terkait