img_title
Foto : Instagram/camilliazr

IntipSeleb – Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal sebagai Zara merupakan putri kedua dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang baru-baru ini merayakan kelulusan masa sekolahnya.

Pada 25 Juni 2022 ii, bertepatan dengan ulang tahun sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz yang kini telah pergi meninggalkan keluarga tercinta. Sehingga Zara pun merayakan ulang tahun kakaknya tersebut. Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Beri Ucapan

Instagram/camilliazr
Foto : Instagram/camilliazr

Nama Emmeril Kahn Mumtadz menjadi perbincangan publik usai dirinya hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Usai melakukan pencarian selama seminggu, status pencarian orang hilang pun diganti menjadi tenggelam, sehingga kemungkinan besar pernyataan meninggal pun besar.

Hingga seminggu pulangnya Ridwan Kamil ke Indonesia, jenazah pria yang akrab disapa Eril tersebut ditemukan oleh warga lokal. Sehingga prosesi pengiriman jenazah hingga ke liang lahat pun menjadi tangisan warganet. Banyak yang merasakan kehilangan sosok pria berusia 22 Tahun tersebut.

Kini pada 25 Juni 2022 pun menjadi hari ulang tahun Emmeril Kahn Mumtadz sehingga membuat keluarga dan kerabat dekatnya memberikan doa untuknya. Seperti sang mama, Atalia Praratya yang telah memberikan pesannya. Begitupun sang adik, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara yang juga mengucapkan ulang tahun pada kakaknya tersebut.

Topik Terkait