img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pengacara Hotman Paris menyenggol mantan kuasa hukum Iqlima Kim, Razman Arif Nasution dan Andar Situmorang setelah terungkap tidak ada pelecehan seksual. Ia meminta agar kedua pengacara itu menjawab ucapan dari Iqlima itu. 

Hotman Paris juga mengungkapkan dugaan alasan Razman Arif Nasution tidak menyukainya. Seperti apa penyampaian Hotman Paris itu? Berikut artikelnya. 

Tanya Keberadaan Andar Situmorang dan Razman Arif Nasution

Intipseleb/rangga
Foto : Intipseleb/rangga

Hotman Paris menyebut dua nama pengacara Razman Arif Nasution dan Andar Situmorang. Hal itu setelah Iqlima Kim menyampaikan jika dirinya tidak mengalami pelecehan seksual. 

"Halo Andar Situmorang dan Razman Nasution dimana batang hidungmu ei, dimana batang hidungmu. Kenapa kau tidak menjawab pernyataan dari Iqlima Kim yang dalam minggu ini sudah menyatakan berkali-kali tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman," kata Hotman Paris pada postingan terbarunya. 

Hotman Paris pun meminta agar Razman Arif Nasution membuktikan ucapan dari Iqlima Kim. Sebab, Iqlima menyebutkan jika pelecehan seksual itu muncul persepsi Iqlima. 

Topik Terkait