img_title
Foto : Instagram/@ferryirawanofficial

IntipSeleb – Lama menjanda, Venna Melinda akhirnya menikah lagi dengan pemain sinetron Ferry Irawan. Sebagai pengantin baru, ternyata keduanya tak sungkan menceritakan urusan ranjang.

Meski bukan pasangan muda, tidak menjadi halangan keduanya untuk bergelora di ranjang. Lantas seperti apa kira-kira urusan ranjang Venna Melinda dan Ferry Irawan sebagai pengantin baru? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Satu Jam Nonstop

YouTube/Orami Entertainment
Foto : YouTube/Orami Entertainment

Venna Melinda membandingkan urusan ranjangnya kala bersama suami pertama, yakni Ivan Fadilla. Pemenang kontes kecantikan Putri Indonesia 1994 itu blak-blakan rahasianya durasi dirinya di ranjang sekitar 15 menit.

Sementara dengan suami barunya, Ferry Irawan, Venna Melinda merasakan durasi di ranjang yang jauh lebih lama. Dirinya mengakui kenyataan itu sempat membuatnya terkejut.

Pasangan suami istri yang baru menikah 7 Maret 2022 lalu itu membeberkan durasi di ranjangnya bisa selama 1 jam. Padahal baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan bukan lagi berada di usia muda. Keduanya sudah memasuki usia kepala empat.

Topik Terkait