img_title
Foto : Instagram/septiasiregar17

IntipSeleb – Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino yang semakin bergulir hingga baru saja melakukan persidangan beberapa waktu lalu, membuat Septia Siregar kembali buka suara. Menurut Septi, sang suami mengambil banyak di balik jeruji besi itu.

Diduga terseret kasus pengeroyokan, yang membela selebgram Chandrika Chika, Putra Siregar dan Rico Valentino kini mendekam di bui. Penasaran kira-kira hikmah apa saja yang diperoleh Putra Siregar? Chek it out!

Mendapat Banyak Hikmah 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Septia Siregar kembali menjadi sorotan publik, usai tampil di podcast Uya Kuya TV dan menceritakan secara rinci keadaan sang suami dibalik masa tahanannya tersebut. Menurut Septi, kasus Putra Siregar itu seakan tak menemukan titik temu.

Berusaha untuk damai dan meminta maaf kepada pihak keluarga korban yang melaporkan Putra Siregar dan Rico Valentino, Septi Siregar mengaku jika sang suami mengambil banyak hikmah saat di dalam bui. Membantu banyak orang yang kekurangan, hingga memiliki rasa kemanusiaan, Putra Siregar tetap tabah meskipun tetap di dalam penjara.

"Kata bang Putra, dia bilang gini...tapi banyak hikmah dari ini semua bunda mungkin ayah lagi di titipin disini, untuk ngebantu orang-orang ini," ujar Septia Siregar di YouTube Uya Kuya TV, dilansir IntipSeleb Senin, 27 Juni 2022.

Topik Terkait