img_title
Foto : Instagram/@inul.d

IntipSeleb – Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno atau yang dikenal Mas Adam selama ini termasuk harmonis. Hubungan keduanya dapat dikatakan jarang dihinggapi rumor tak sedap.

Namun, siapa sangka ternyata Inul Daratista sempat minta diceraikan lantaran tak kunjung dikaruniai anak selama 14 tahun lamanya. Mengapa hal itu sampai terjadi? Simak selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Mengaku Menikah Bukan Untuk Main-Main

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Inul Daratista dan Adam Suseno telah menikah sejak 1995 silam. Pernikahan keduanya dikenal sebagai salah satu yang paling langgeng dan jauh dari gosip miring. Baru-baru ini kembali viral video Inul Daratista menceritakan soal lika-liku rumah tangganya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Inul Daratista sendiri mengaku jika ia menikah dan membangun rumah tangga bukan untuk main-main. Ia mengaku berusaha menikmati semua suka dan duka dalam pernikahan.

“Aku berpikiran begini, rumah tangga ini kan bukan untuk main-main. Aku nurut omongan orang tua juga, menikah itu kalau bisa cuma sekali,” ujar Inul Daratista dri podcast di Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip.

Topik Terkait