img_title
Foto : Instagram/moektito

IntipSeleb – Bayu Eko Moektito atau yang dikenal dengan nama Bayu Skak ini merupakan aktor, sutradara, YouTuber, sekaligus penulis dan penyanyi. Ia kedapatan menyanyikan lagu Natal di akun media sosial Instagramnya. 

Namun dalam unggahan tersebut, Bayu Skak justru menuai respons warganet yang menguak agama pemeran sekaligus sutradara film Yowis Ben tersebut. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rela Gak Dibayar

instagram/moektito
Foto : instagram/moektito

Bayu Skak mengawali kariernya dengan membentuk grup komedi yang dinamakan Skak. Nama grup tersebut merupakan singkatan dari Sekumpulan Arek Kesel atau yang diartikan sebagai Sekumpulan Anak Capek.

Ia kemudian membuat konten konyol dan kontennya tersebut menjadi viral dan dikenal di beberapa Pulau Jawa. Hingga akhirnya, Bayu Skak semakin melambungkan namanya usai menjadi YouTuber dengan subscribers sebanyak 3.08 juta pengikut.

Sebelumnya ia kedapatan menceritakan pertama kali terjun ke dalam dunia perfilman. Bayu Skak kala itu mendapat sebuah kesempatan untuk membuat sebuah film dengan full bahasa Jawa. Sayangnya saat itu film Bayu Skak terus-menerus ditolak.

Topik Terkait