img_title
Foto : Instagram/ellysugigi_real

IntipSeleb – Elly Sugigi merupakan salah satu selebritis Indonesia yang kisah cintanya seringkali menjadi sorotan. Pada tahun 2020 lalu, Elly menikah secara siri dengan Aher, yang 15 tahun lebih muda darinya.

Meski kembali menikahi brondong, Elly Sugigi santai saat bongkar posisi favoritnya saat berhubungan seksual. Seperti apa pengakuan Elly Sugigi dan suami brondongnya? Yuk intip terus artikel selengkapnya!

Lebih Dominan di Ranjang

youtube/orami entertainment
Foto : youtube/orami entertainment

Elly Sugigi dan Aher menikah siri pada 10 Oktober 2020 lalu. Pernikahannya dengan Aher merupakan pernikahan kelima bagi perempuan yang akrab disapa Mpok Elly tersebut. Walau pernikahan kelima, Elly Sugigi seringkali menikah dengan brondong atau pria yang lebih muda darinya.

Setelah menikah dengan Elly Sugigi, Aher menyatakan istrinya lebih dominan saat berhubungan seksual. Bahkan, Elly sering mengajarkan Aher dalam posisi baru saat bercinta. Diakuinya, Elly ‘banyak gaya’ saat berada di ranjang.

"Betul (Mpok Elly lebih sering memimpin di ranjang). Banyak gerakan baru, 'kamu harus gini'. Dia yang selalu ngajarin," komentar Aher, di YouTube Orami Entertainment yang diunggah pada 27 November 2020.

Topik Terkait