img_title
Foto : Instagram/irawbw

IntipSeleb – Ira Wibowo membawa kabar terbaru soal ayahanda yang mengalami drop. Pemain sinetron yang kini namanya kembali melejit usai viral di TikTok karena sinetron-sinetron lamanya bersama Meriam Bellina tersebut, menceritakan kronologinya.

Lantas seperti apa? Simak ulasan lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Buat Kaget

Instagram/irawbw
Foto : Instagram/irawbw

Ira Wibowo merupakan salah satu artis senior yang aktif di sinetron dan juga film-film Tanah Air. Kini ia banyak berperan menjadi orang tua dalam film-film, sehingga wajahnya tak lagi asing di masyarakat. Kini Ira Wibowo membawa kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi sang ayah. Ia yang baru pulang berpelesir dari luar negeri untuk bertemu dengan ibunya, berusaha merawat sang ayah yang tengah drop.

Ia pun mengaku kaget saat mengetahui kondisi sang papa. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagramnya, dengan potret Ira dengan sang ayah yang terbaring di ranjang rumah sakit. Pasalnya, Ira belum pernah menghadapi kondisi di mana sang ayah kesulitan berkomunikasi dan fisiknya lemah.

Wah…papaku bikin kagetttt…tiba2 tensinya drop smp 58/38…lemeeees bgt…blm pernah aku lihat papa kaya gitu…gak bs jalan, gak bs diajak komunikasi….langsung deh dibawa ke IGD,” ujarnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb pada Senin, 27 Juni 2022.

Topik Terkait