img_title
Foto : Instagram/ @iqlimakim_

IntipSeleb – Iqlima Kim mendadak mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan setelah berganti pengacara dari Razman Arif Nasution menjadi Abdul Fakhridz Al Donggowi. Mantan aspri Hotman itu mengaku tak dilecehkan oleh pengacara kondang tersebut. 

Langsung saja Hotman mengunggah pernyataan Iqlima Kim di akun media sosial Instagramnya dan menunggu nasib Razman Arif. Seperti apa pernyataan Hotman Paris? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Iqlima Kim Ngaku Gak Dilecehkan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Iqlima Kim sebelumnya menjadi perbincangan hangat ketika terlibat dugaan pelecehan yang dilakukan Hotman Paris kepadanya. Dugaan itu terjadi ketika Iqlima Kim masih bekerja menjadi asisten pribadi atau aspri Hotman Paris. 

Namun, setelah berganti pengacara dari yang awalnya Razman Arif Nasution kini menjadi Abdul Fakhridz Al Donggowi, Iqlima Kim secara mengejutkan membantah menjadi korban pelecehan dan kini fokus dalam laporan dalam pencemaran. 

"Jadi gini, memang dua masalah tadi berawal dari masalah pertama. Ini masalah persepsi dan kesimpulan hukum, kemudian menyampaikan kepada publik bahwa persoalan pertama seperti yang disimpulkan itu adanya pelecehan seksual segala macam itu, kami tidak melihat itu sehingga kami menganggap bahwa masalah ini tidak kita ambil atau tidak lanjuti secara prosedur hukum," ucapnya kuasa hukum Iqlima Kim di Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 Juni 2022

Topik Terkait