img_title
Foto : Instagram/puputnastitidevi

IntipSeleb – Pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama atau biasa yang dikenal dengan sapaan Ahok merupakan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dan pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia diketahui menikah dengan seorang wanita yang bernama Puput Nastiti Devi.

Menjadi istri dari Ahok, membuat Puput mencuri perhatian publik. Mulai dari kehidupan keluarganya, hingga profesinya. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

1. Pernah Sebagai Ajudan

Instagram/puputnastitidevi
Foto : Instagram/puputnastitidevi

Puput rupanya bukan orang asing bagi keluarga Basuki Tjahaja Purnama. Ketika Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Puput adalah ajudan dari Veronica Tan, kabarnya ia menjadi ajudan selama dua tahun.
Pada saat itu, Veronica masih menjadi istri sah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Maka tak heran jika Puput ternyata telah cukup lama mengenal sosok Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) tersebut.

2. Menjadi Polisi Wanita

Instagram/puputnastitidevi
Foto : Instagram/puputnastitidevi

Sebelum menikah dengan Ahok, Puput merupakan seorang polisi wanita (polwan). Kemudian ia telah mengundurkan diri dari institusi Kepolisian.

Pada tahun 2019 lalu, ia resmi berhenti dan keluar dari status anggota Polri. Pengunduran diri itu mencuat di tengah kabar saat rencana pernikahannya dengan mantan Gubernur DKI Ahok pada masa itu.

Topik Terkait