img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pihak kepolisian kembali mengamankan seorang DJ berinisial J atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta. 

Saat ini DJ inisial J itu sedang dilakukan pemeriksaan intensif untuk mengetahui dan mendalami kasus narkoba ini. Seperti apa keterangan polisi terkait kasus narkoba kalangan artis ini? Berikut artikelnya. 

DJ Inisial J Ditangkap

Pinterest
Foto : Pinterest

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang DJ berinisial J dan juga merupakan mantan model atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan pada Senin sore, 27 Juni 2022.

"Jadi pada hari ini sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ kebetulan yang bersangkutan mantan model karena dulu kerjanya sebagai model dengan inisial J," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada awak media. 

Sayangnya Budhi Herdi tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Sebab, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif. 

Topik Terkait