img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Cinta Laura telah resmi ditunjuk sebagai Komisaris di PT Maharaksa Biru Energi Tbk. Bukan tanpa alasan, pribadi Cinta Laura yang peduli terhadap lingkungan lah yang membuatnya dipercaya memegang posisi tersebut.

Nantinya Cinta Laura juga akan mengenalkan konsep-konsep ekonomi hijau, diantaranya seperti circular economy, yakni mendaur ulang produk untuk meminimalisir sampah. Lantas seperti apa kabar lengkapnya? Simak selengkapanya berikut ini.

Komisaris di PT Maharaksa Biru Energi Tbk

Instagram/claurakiehl
Foto : Instagram/claurakiehl

PT Protech Mitra Perkasa Tbk (“OASA atau “Perseroan) bertransformasi., pada Senin, 27 Juni 2022 melangkah memulai debut barunya menekuni industri hijau, energi baru terbarukan (EBT).

Tak tanggung- tanggung,  emiten yang terdaftar sebagai entitas bisnis infrastruktur dan telekomunikasi ini melakukan transformasi bisnis Perseroan juga ditandai dengan perombakan jajaran pengurusnya. Yakni dengan diangkatnya Hariyadi BS Sukamdani sebagai Komisaris Utama serta memposisikan artis Cinta Laura Kiehl sebagai Komisaris.

“Hari ini, kami secara resmi menapakkan kaki dan jejak bisnis kami menekuni industri EBT. Tonggak sejarah baru bagi PT Protech Mitra Perkasa Tbk. Kami juga mengumumkan secara resmi pergantian nama Perseroan menjadi PT Maharaksa Biru Energi Tbk, sekaligus mengganti logo sebagai identitas diri. Saya nyatakan di sini bahwa ke depan kami memang akan serius menekuni industri hijau yang beromset trliunan rupiah,” kata Bobby Gafur Umar, Direktur Utama/CEO PT Maharaksa Biru Energi Tbk kepada wartawan, usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa, di Jakarta, Senin, 27 Juni 2022.

Topik Terkait