img_title
Foto : Instagram/ridwankamil

IntipSeleb – Film besutan Sutradara Guntur Soeharjanto berjudul Ranah 3 Warna yang diambil dari karya legendaris  Ahmad Fuadi menghadirkan tokoh Ridwan Kamil. Di dalamnya Ridwan Kamil ikut berperan dalam film tersebut.

Kabarnya lagi, Ridwan Kamil pun disebut-sebut jago akting. Bahkan bukan kali pertama dirinya ikut berakting dalam sebuah film. Kali ini Ridwan Kamil ikut mengambil bagian dalam Film Ranah 3 Warna. Penasaran bagaimana aktingnya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Ridwan Kamil main film

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Film Ranah 3 Warna segera tayang di bioskop pada 30 Juni 2022. Sempat tertunda 2 tahun, kini film Ranah 3 Warna siap berlayar di bioskop Tanah Air.

Bukan hanya spesial karena jalan ceritanya yang apik karena diambil dari novel karya best seller Ahmad Fuadi, Namun ternyata dalam film tersebut menghadirkan sosok seorang Gubernur Jawa Barat yang ikut mengambil peran di dalamnya.

"Film keren @ranah3warna.movie besutan sutradara @guntur_soeharjanto yang diangkat dari novel berseri karya sahabat saya Ahmad Fuadi @afuadi. Saya selalu mencoba membantu syuting film-film jika diambil di tanah Jawa Barat," ungkap Ridwan Kamil dalam postingan Instagram miliknya.

Topik Terkait