img_title
Foto : Instagram/ @dollyssa

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari artis, Marshanda. Ia dikabarkan menghilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, setelah kabar tersebut ramai pihak keluarga langsung memberikan klarifikasi. 

Mereka menyampaikan jika Marshanda sebenarnya tidak menghilang. Bahkan saat ini mantan istri Ben Kasyafani itu dalam keadaan baik-baik saja. Seperti apa keterangan yang disampaikan keluarga? Berikut artikelnya. 

Tidak Menghilang

Instagram/@marshanda99
Foto : Instagram/@marshanda99

Alyssa adik dari Marshanda langsung memberikan klarifikasi terkait kabar menghilangnya sang kakak. Ia menyampaikan jika sebenarnya Marshanda tidak menghilang dan kini dalam keadaan baik-baik saja. 

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak / Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa dalam keterangan klarifikasi di Instagramnya. 

Alyssa juga berterima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) yang berada di Amerika Serikat yang telah memberikan bantuan kepada keluarga. 

Topik Terkait