img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Marshanda sempat dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat selama 2 hari. Sahabatnya, Sheila Salsabila menyampaikan kabar hilangnya aktris yang akrab disapa Caca itu ke Instagram.

Tak berselang lama, Sheila Salsabila menginfokan kabar baik yakni Marshanda telah ditemukan. Namun, warganet justru curiga dengan gelagat Sheila yang disebut pansos. Mengapa? Berikut artikel selengkapnya.

Pernyataan Sheila Salsabila Soal Marshanda Sudah Ditemukan

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Sheila Salsabila menyatakan Marshanda telah ditemukan. Ia mengaku, suaminya menemukan Caca di lingkungan yang berbahaya. Kemudian, Marshanda langsung dibawa pulang olehnya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” tutur Sheila Salsabila, di video yang diunggahnya, diposting ulang oleh akun Instagram @lambegosiip, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 28 Juni 2022.

Kemudian, Sheila Salsabila menyebutkan lokasi penemuan Marshanda memang rawan kriminalitas. “Di sini, banyak pecandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pecandu narkoba, dan kriminal,” sambungnya.

Topik Terkait