img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Lucinta Luna kembali menghebohkan media sosial karena disebut-sebut menyindir salah satu teman sesama artisnya. Hal ini pertama kali dibongkar oleh DJ Gebby Vesta melalui akun Instagram pribadinya @gebby.vesta_. Dia mengunggah screenshot pesan serta rekaman suara yang dituding milik Lucinta Luna.

Baca Juga: Gebby Vesta Bocorkan Rekaman Lucinta Luna Ngaku Perjaka

Berdasarkan unggahan yang ada, Lucinta sempat membahas hubungan asmara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dengan santai, Lucinta menyebutkan bahwa Bibi tidak benar-benar setia dengan Vanessa karena pernah berciuman dengannya. Bahkan secara tidak langsung, Lucinta juga dianggap menjatuhkan masyarakat Bali. Seperti apa kronologinya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lucinta Luna Akui Pernah Ciuman dengan Bibi Ardiansyah 

Lucinta Luna dan Gebby VestaSumber Foto: @gebby.vesta_/Instagram

Kala itu, Lucinta menyindir salah satu berita yang menyebutkan bahwa Bibi adalah sosok yang selalu mendukung dan melindungi Vanessa. Tiba-tiba, dia mengaku pernah berciuman dengan pria yang kini sudah berstatus sebagai suami Vanessa tersebut. Ia bahkan menyesal karena seharusnya ‘momen’ tersebut diabadikan oleh akun gosip.

Setia apose. Ciuman sama kakak. Aduh kenapa kemarin enggak ada handpone jadul sih pas kakak ciuman ya dek,” begitu isi percakapan pesan yang disebut-sebut adalah Lucinta. “Eh iya coba ada handphone jadul ya kak kemarin. Dia yang samperin loh,” balas seseorang yang bertukar pesan dengan Lucinta.

Topik Terkait