img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Lucinta Luna kembali terseret dalam konflik yang kali ini berhubungan dengan Vanessa Angel serta suaminya, Bibi Ardiasyah. Permasalahan tersebut bermula ketika DJ Gebby Vesta memposting sejumlah screenshot pesan dan rekaman suara yang dituding milik Lucinta Luna.

Baca Juga: Klarifikasi Lucinta Luna Setelah Heboh Kabar Cium Suami Vanessa Angel

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara mirip Lucinta Luna yang mengaku pernah berciuman dengan Bibi Ardiansyah Tidak hanya itu, dia juga dituding telah menghina suami sah dari Vanessa Angel tersebut dengan menyebutnya memiliki bau badan yang tidak sedap. 

Vanessa Angel Sindir Lucinta Luna?

Vanessa AngelSumber Foto: @mak_nyinyir/Instagram

Menanggapi hal tersebut, Vanessa langsung memberikan sindiran menohok melalui Instagram Story di akun pribadinya @vanessaangelofficial. Dalam tulisannya itu, wanita kelahiran 1991 tersebut seolah menantang seseorang untuk berkelahi. Kini, Instagram Story tersebut sudah dihapus, namun berhasil diabadikan oleh salah satu akun gosip.

Sudah lama enggak nonjok muka orang. Seru kali ya? Tapi masa cewek lawan cowok? Enggak adil dong! Cewek lawan cewek lah biar seru,” tulisnya, seperti dikutip dari laman akun Instagram @mak_nyinyir pada Sabtu, 25 Januari 2020. Banyak warganet yang langsung menduga jika sosok yang dimaksud Vanessa dalam Instagram Story adalah Lucinta Luna. 

Topik Terkait