img_title
Foto : Instagram/arumibachsin_94

IntipSeleb – Menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, membuat artis Arumi Bachsin juga turut serta bekerja. Sehingga Arumi kerap membagikan kegiatan dinasnya di postingan Instagram. 

Namun belum lama ini, Arumi Bachsin viral usai disebut sombong. Lantas apa yang terjadi dan bagaimana respons Arumi? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Unggah Foto Dinas

Instagram/arumibachsin_94
Foto : Instagram/arumibachsin_94

Arumi Bachsin merupakan artis sinetron sekaligus model yang memiliki darah blasteran. Mengawali kariernya di dunia hiburan, perempuan berusia 28 Tahun ini menikah muda.

Pasalnya, nama Arumi Bachsin banyak menghiasi dunia layar kaca dengan berbagai sinetron yang ia perankan. Namun pada Tahun 2010, perjalanan kariernya sempat tersandung masalah usai dirinya dikabarkan kabur dari rumah dengan melapor ke Komnas Anak.

Saat itu, ia mengatakan jika telah dieksploitasi oleh kedua orang tuanya karena terlalu sering bekerja. Berjalannya waktu, kabar tersebut berlalu dan Arumi kembali bersama keluarganya baik-baik. Hingga selama beberapa tahun kemudian, Arumi pun resmi dipinang oleh Emil Dardak pada 30 Agustus 013.

Topik Terkait