img_title
Foto : Instagram/arumibachsin_94 instagram/bellasaphiraofficial

IntipSeleb Lokal – Jauh sebelum menikah, beberapa artis lawas ini kerap mewarnai layar kaca. Mereka banyak membintangi berbagai judul sinetron, film, hingga menjadi model iklan. Kini setelah menyandang status sebagai istri pejabat, mereka sudah jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air.

Sederet artis lawas ini lebih memilih untuk mendampingi sang suami ketika bertugas sebagai pejabat publik. Lantas siapa saja artis lawas yang menikah dengan pejabat? Yuk, cek selengkapnya.

1. Arumi Bachsin

Instagram/arumbachsin_94
Foto : Instagram/arumbachsin_94

Arumi Bachsin masuk dalam deretan artis lawas yang menikah dengan seorang pejabat. Dia dinikahi oleh Bupati Trenggalek, Emil Dardak pada 2015 silam. Meski terpaut usia yang jauh yaitu 10 tahun, namun pasangan ini selalu terlihat harmonis. Bahkan Arumi kini menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 2019 lalu.

2. Bella Saphira

Instagram/@bellasaphiraofficial
Foto : Instagram/@bellasaphiraofficial


Bella Saphira menikah dengan Agus Surya Bakti pada 2013 lalu. Pasca menikah, Bella memilih untuk berhenti dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Saat ini dia fokus mendampingi sang suami yang menjabat sebagai Letjen (Purn) TNI AD. Dia juga sering mencuri perhatian ketika mengenakan baju seragam.
Topik Terkait