img_title
Foto : Instagram/@dollyssa

IntipSeleb – Pihak keluarga Marshanda telah mengkonfirmasi bahwa Marshanda tidak hilang. Lantas adik dari Marshanda yakni Alyssa Ramadhani menjelaskan sosok Sheila Salsabila.

Alyssa pun mengungkapkan terkait pertanyaan tentang pihak keluarga yang mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut langsung ke Sheila. Seperti apa pernyatannya? Simak berikut ini.

Sosok Sheila Salsabila menurut keluarga Marshanda

Zoom Meeting
Foto : Zoom Meeting

Publik saat ini ramai menuding Sheila Salsabila sebagai sosok yang pansos karena menyebarkan kabar hilangnya Marshanda selama dua hari di Amerika.

Adik Marshanda kemudian ditanya perihal sosok Sheila Salsabila. Menurut Alyssa, Marshanda memang memiliki banyak teman di Amerika Serikat. Akan tetapi Alyssa menyebut bahwa pihak keluarga tidak tahu secara mendetail tentang pertemanan Marshanda.

"Sebenarnya kak Marshanda itu memang punya banyak teman ya di USA, dia di sana banyak temen terus juga ada psikiaternya di sana dan psikolog. Kebetulan kami keluarganya tidak tau secara detail pertemanan Marshanda itu bagaimana dengan semua temennya,” kata adik Marshanda, Alyssa Ramadhani kepada awak media melalui sambungan zoom, Sealasa, 28 Juni 2022.

Topik Terkait