img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb – Permasalahan Nathalie Holscher dan juga Putri Delina semakin menjadi sorotan. Tak habis-habisnya Putri Delina ramai dikritik di media sosial oleh warganet usai muncul di podcast dan mengaku sakit hati dengan Nathalie, ibu sambungnya.

Kemudian dibalas dengan Nathalie yang meminta maaf. Kini perseteruan itu merembet ke hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Hubungan keduanya diisukan telah berakhir, benarkah demikian? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Putri Delina diisukan putus

Instagram/nyinyir_update_official
Foto : Instagram/nyinyir_update_official

Masalah Nathalie Holscher dan Putri Delina menjadi sorotan. Apalagi sosok Putri Delina yang selalu ramai dikomentari warganet.

Awal mula permasalahan terkait Putri yang mengaku bahwa kesepian dan masih sakit hati akan ibu sambungnya. Namun, mendengar itu Nathalie Holscher juga meminta maaf di podcast Uya Kuya.

Tak berhenti disitu, usut punya usut diduga Nathalie Holscher sekarang keluar dari rumah Sule. Kabar itu menjadi ramai dan Putri Delina lagi-lagi mendapatkan banyak komentar warganet usai keduanya sempat saling sindir lewat Instagram.

Topik Terkait