img_title
Foto : Instagram/monnafrans

IntipSeleb – Monna Frans, salah satu aspri Hotman Paris menghebohkan publik ketika ia mengaku memutuskan pindah agama. Hal ini ia bongkar sendiri di akun media sosial Instagramnya. 

Dengan bimbingan Gus Miftah, Monna mengungkapkan alasannya mengambil keputusan tersebut yang membuat publik kaget. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Monna Frans Pindah Agama

instagram/monnafrans
Foto : instagram/monnafrans

Monna Frans merupakan salah satu aspri Hotman Paris yang menemani pengacara kondang tersebut di beberapa acara stasiun TV. Ia juga pernah hadir menemani Hotman Paris dan mengabadikan momennya dengan Melaney Ricardo dan juga Celine Evangelista.

Baru-baru ini, ia membuat heboh para penggemarnya di akun media sosial Instagram. Dalam akunnya tersebut, ia mengaku telah memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. 

Monna mengungkapkan awal perkenalannya dengan agama Islam sejak Mei 2021. Selama kurang satu tahun, ia mendalami agama tersebut hingga mantap pindah agama di tanggal 3 Mei 2022. Monna Frans menjadi mualaf dengan bimbingan Gus Miftah.

Topik Terkait