img_title
Foto : Instagram/andienaisyah

IntipSeleb – Penyanyi Andien tengah menjadi perbincangan warga Twitter. Namanya masuk dalam Trending Topic Twitter pada Minggu, 26 Januari 2020. Mereka beramai-ramai mencuitkan soal keberadaan Andien di Hongkong. Seperti diketahui, akhir-akhir ini telah ditemukan virus baru bernama corona di China.

Wabah virus tersebut telah menyebabkan 41 orang meninggal dan kasus terinfeksi hingga hampir 1.300 orang pada Sabtu, 25 Januari 2020 dilansir dari VIVA.co.id. Lewat media sosial, Andien membagikan potret liburan di Hongkong. Ia merasa sangat senang telah mengajak keluarga kecilnya ke Disneyland Hongkong yang sepi tanpa antre. Hal ini menjadi sorotan warganet karena maraknya wabah virus corona. Bahkan, Andien dikecam tidak boleh pulang oleh netter. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Andien liburan ke Disneyland Hongkong

Andien

Andien Aisyah membagikan potret kebersamaan di Disneyland Hongkong bersama keluarga kecilnya. Wanita yang sedang berbadan dua itu merasa senang karena membawa putra sulungnya, Kawa ke Disneyland. Terlebih, Kawa menaiki berbagai wahana tanpa antre lama karena kawasan tersebut sangat sepi. Bahkan, mereka sampai memuteri Disneyland Hongkong hingga dua kali.

Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran. Walaupun agak bingung karena baru sekali liat karakter-karakter ini, tapi seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makannya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali,” tulis Andien dalam Instagram pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Warganet heboh

Topik Terkait