img_title
Foto : Nur Faishal

IntipSelebANTV baru saja menggelar audisi Koplo Superstar di Surabaya pada tanggal 25 Juni 2022. Surabaya menjadi kota pertama yang diadakan audisi secara offline.

Tak hanya di Surabaya, nantinya ANTV akan menggelar audisi di beberapa kota untuk mencari calon serta bakat Koplo Superstar. Lantas, bagaimana mendaftarkannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Audisi Koplo Superstar di Surabaya

Nur Faishal
Foto : Nur Faishal

ANTV serta Rans Entertainment bekerja sama mengadakan kompetisi pertama dan terbesar di Indonesia untuk mencari bakat penyanyi genre musik Koplo. Audisi ini sudah berlangsung sejak tanggal 23 Mei 2022, tetapi dilakukan secara online.

Kini, Koplo Superstar resmi mengadakan audisi offline pertamanya pada tanggal 25 Juni 2022. Dan Surabaya terpilih sebagai kota pertama diadakannya “AUDISI KOPLO SUPERSTAR ANTV” secara offline.

ANTV Lovers Surabaya dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar berkesempatan untuk mendaftarkan diri secara langsung. Bertempat di Kaza Mall Surabaya, Audisi Koplo Superstar ANTV sudah diselenggarakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Topik Terkait