img_title
Foto : Instagram/ @real.ayuanjani

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, artis Ayu Anjani menyampaikan jika sang ibunda dan adiknya menjadi korban dalam insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo. 

Kabar tersebut disampaikan oleh Ayu Anjani melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan jika jenazah ibunda dan adik akan disemayamkan di kediaman orang tuanya. Berikut kabar duka yang disampaikan Ayu Anjani. 

Kabar Duka

Instagram/ @real.ayuanjani
Foto : Instagram/ @real.ayuanjani

Ayu Anjani menyampaikan kabar duka ibunda dan adiknya menjadi korban dalam insiden tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo. 

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan dan doa kepada dirinya. Namun, ia meminta maaf karena belum dapat membalas pesan duka itu satu persatu. 

"Dari lubuk hati yg terdalam, terimakasih banyak atas segala doa kalian, kerabat2 ibu dan adek sy melalui chat WA maupun DM, kerabat sy dan suami jg A mohon maaf belum bisa sy balas satu2 krn masih harus mengurus semuanya kemarin Sy Jg belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi Tp Alhamdulillah byk bgt yg Sayang sama mama n Ica,” tulis Ayu Anjani menyampaikan kabar tersebut. 

Topik Terkait