img_title
Foto : YouTube/Seleb Oncam News

IntipSeleb – Kabar duka datang dari keluarga Ayu Anjani. Diketahui bahwa ibu dan adiknya meninggal karena kapal yang ditumpanginya tenggelam. Hal ini diketahui, salah satunya, dari unggahan Ayu melalui Instagram pribadi miliknya. 

Tak lama setelah insiden tersebut, keluarga Ayu Anjani langsung menjelaskan kronologi tenggelamnya kapal tersebut. Simak fakta selengkapnya di bawah ini. 

Ayu Anjani Syok Tahu Insiden Kapal Tenggelam

Instagram/ @real.ayuanjani
Foto : Instagram/ @real.ayuanjani

Ayu Anjani menjelaskan bahwa ibu dan adiknya naik kapal lantaran mereka ingin pergi ke Labuan Bajo. Mereka berencana untuk berlibur. 

"Mau jalan-jalan rencananya. Tapi saat itu jalan-jalannya sama kapal adikku. Bukan kapal aku. Aku sebenernya udah sempet sounding sih sama adikku yang ini, ‘tungguin’. Maksud aku kalo bisa pake kapal aku aja karena aku sudah hapal seluk-beluk kapal aku," kata Ayu Anjani dilansir IntipSeleb di YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 30 Juni 2022.

Ayu Anjani mengatakan bahwa ketika pagi ia menerima telpon dari sang adik yang selamat. Ia pun langsung diberi kabar oleh sang adik bahwa ibu dan salah satu adiknya yang lain meninggal dunia. 

Topik Terkait