img_title
Foto : Instagram/mayang.lucyana

IntipSeleb – Nama Mayang semakin dikenal publik semenjak tragedi yang merenggut nyawa kakak satu-satunya yakni Vanessa Angel. Wanita itu akhirnya mengikuti jejak mendiang kakaknya untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. 

Selama aktif di dunia hiburan, Mayang kerap mendapat hujatan dari warganet. Lantas apa kira-kira hujatan yang dianggap Mayang paling parah dan membuatnya sedih? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Dianggap Penyebab Kematian

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Warganet Indonesia yang memiliki julukan maha benar kerap memberikan komentar negatif kepada Mayang. Terlebih, tak bisa dipungkiri kehadirannya di dunia hiburan setelah kakaknya, Vanessa Angel meregang nyawa dalam tragedi kecelakaan bersama suaminya. 

Selama ini, Mayang nampak memperlihatkan ketegarannya menghadapi hujatan demi hujatan. Namun, nampaknya cacian hingga makian tidak berhenti ia terima. 

Bahkan Mayang sampai harus dianggap yang tidak-tidak. Sesuai dengan pengakuannya, adik mendiang Vanessa Angel itu pernah disebut sebagai penyebab sang bunda meninggal dunia.

Topik Terkait