img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Film Mencuri Raden Saleh baru saja mengeluarkan official trailer pertama mereka. Dalam film itu diperlihatkan dengan jelas peran dari masing-masing pemain. 

Berisikan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia menjadikan project Mencuri Raden Saleh sebuah film yang kental akan semangat anak mudanya. Pada trailer terlihat jika para penonton akan diajak untuk merasakan semangat dari anak-anak muda. 

Sang sutradara Angga Dwimas Sasongko tidak hanya berfokus pada action, ia juga memasukkan unsur drama di filmnya. Memiliki drama di dalamnya, tidak berarti film Mencuri Raden Saleh kekurangan adegan aksi.

Dalam trailer diperlihatkan dengan jelas jika unsur aksi sangat kental dalam film ini terutama ketika karakter Tuktuk harus kejar-kejaran, Aksi kocak Gofar dengan senapan palsunya, Ucup yang dengan cekatan meretas CCTV, Fella dan ide briliannya, hingga Sarah yang menghajar komplotan laki-laki. 

“Mereka ber-6 ini bukan seorang profesional ya Mereka sama aja kaya anak muda-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Tapi yang pasti, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian.” Ucap Angga Dwimas Sasongko.

Siapa sajakah 6 orang karakter utama dalam film ini? Cek potret mereka di bawah ini. 

Ist
Foto : Ist
Topik Terkait