img_title
Foto : Instagram/@nania.yusuf

IntipSeleb – Nania Idol alias Nania Yusuf telah memutuskan kembali pindah agama ke Islam. Keputusannya pindah agama dari Kristen ke Islam terjadi pada 21 Mei 2022 lalu. Setelah kembali mualaf, Nania mengungkapkan rasa syukur kepada Allah.

Pasca menjadi mualaf, Nania Idol seringkali diundang ke berbagai podcast YouTube untuk menceritakan alasannya kembali anut Islam. Lantas, seperti apa kabar Nania Idol usai bolak-balik pindah agama? Yuk scroll!

Ucap Syukur Kembali ke Agama Islam

YouTube/VDVC Talk
Foto : YouTube/VDVC Talk

Nania Idol menangis haru setelah resmi kembali menganut agama Islam pada 21 Mei 2022. Dibimbing oleh Gus Miftah, Nania menyatakan rasa syukurnya kepada kebesaran Allah SWT, yang telah menggerakkannya untuk kembali anut agama Islam.

“Alhamdulillah…. Dengan kebesaran nama Allah swt pada hari sabtu tgl 21 mei 2022, pukul 19:00 Bertempat di omah ASA jakarta selatan, saya kembali memeluk Agama Islam,” tulis Nania Idol di Instagramnya @nania.yusuf pada Minggu, 22 Mei 2022.

Meski bersyukur telah kembali ke Islam, Nania Idol tidak memungkiri jika teman-temannya dari agama Kristen telah menjauhinya. Bahkan, nomor telepon Nania Yusuf sengaja diblokir. Walau merasa sedih, Nania hanya ingin berserah kepada Allah semata.

Topik Terkait