img_title
Foto : Instagram/@bellzky16 @reizukaari

IntipSeleb – Belum lama ini media sosial dibuat ramai dengan adanya drama perseteruan antara seleb TikTok yakni Bella Tobing dan Reizuka. Diketahui awalnya kedua seleb TikTok itu berteman baik hingga terjadi kesalahpahaman yang menyebabkan keduanya memilih untuk saling menjauh. 

Baik Bella Tobing maupun Reizuka bahkan saling bongkar penyebab sebenarnya. Lantas apa yang membuat kedua seleb TikTok itu kini bermusuhan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Tidak Cocok Secara Personality

Instagram/@bellzky16
Foto : Instagram/@bellzky16

Perseteruan antara Bella Tobing dan Reizuka Ari membuat istilah 'Cut Off' jadi booming di media sosial, khususnya di TikTok. Istilah itu ternyata memiliki arti ketika seseorang memilih untuk tidak berhubungan lagi dengan temannya. 

Secara blak-blakan Bella Tobing mengaku telah meng-cut off Reizuka Ari dari lingkup pertemanannya. Padahal kedua seleb tiktok itu awalnya dikenal sangat dekat. 

Lewat acara bincang-bincang yang dipandu oleh Maria Christy, Bella Tobing mengungkapkan tidak segan-segan meng-cut off seseorang di hidupnya. Kala itu dirinya tak menyebutkan sosok yang dimaksud secara gamblang. 

Topik Terkait