img_title
Foto : Instagram/celineevangelista

IntipSeleb –  Ternyata, artis pun tidak mengindahkan anjuran pemerintah terkait progam KB yaitu 2 anak cukup. Beberapa artis punya anak lebih dari dua, bahkan lebih dari 5 lho. Anak-anak yang mereka miliki saat ini pun berasal dari ayah yang berbeda.

Meski punya ayah yang berbeda, anak-anak dari artis ini tetap romantis dan kompak. Lantas, siapa saja artis wanita yang punya anak dari suami berbeda? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

1. Risty Tagor ternyata sudah tigal kali menikah. Di pernikahannya itu, Risty Tagor sudah memiliki 2 anak dari suami yang berbeda. Untuk yang suami ketiga, Risty Tagor tak pernah mengungkapkannya kepada publik, namun anak ketiganya sudah pernah terkespos.

2. Sheila Marcia juga sedang mengasuh 4 anak dari suami yang berbeda. Anak perempuan yang sudah mulai remaja dari Anji, 2 anak dari Kiki Mirano, kemudian anak terakhir dari Dimas Akira yang menjadi suaminya saat ini.

Instagram/itssheilamj
Foto : Instagram/itssheilamj

3. Sangkin romantisnya dan tak pernah ditimpa isu miring, publik hampir lupa bahwa Ussy Sulistiawaty pun sudah menikah 2 kali dan dianugerahkan 5 anak.

Topik Terkait