img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Egi John merupakan salah satu aktor yang sempat terkenal saat masih beranjak remaja. Ia juga sukses membintangi banyak film diantaranya ada Surat Kecil untuk Tuhan, Cinta Remaja, Manusia Setengah Salmon.

Tak hanya sukses dalam dunia akting, Egi John juga sebelumnya sempat heboh saat menjalin hubungan dengan Marshanda. Sayangnya, setelah putus dari Marshanda, Egi John memiliki nasib yang membuat kaget publik. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Egi John Mantan Marshanda

youtube/cumicumi
Foto : youtube/cumicumi

Egi John merupakan pesinetron yang sempat tenar saat era 2000-an. Ia sukses membintangi banyak sinetron dan film. Diantaranya adalah Cinta Remaja, Surat Kecil untuk Tuhan, Manusia Setengah Salmon, dan Kota Tua Jakarta.

Tak hanya dikenal dengan bakat beraktingnya, Egi John semakin dikenal saat memutuskan menjalin kasih dengan Marshanda. Keduanya tak enggan mengumbar kemesraan mereka ke publik. Marshanda dan Egi John bahkan tampak menikmati mereka berdua di sela-sela kesibukan syuting masing-masing.

Sayangnya, setahun menjalin kasih, hubungan Marshanda dan Egi John kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan berpisah dengan alasan masing-masing. Marshanda saat itu merasa sangat cocok dengan Egi John tetapi ia tak mau melangkah ke jenjang yang serius. 

Topik Terkait