img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Iko Uwais kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap seseorang bernama Rudi pada Selasa, 28 Juni 2022 lalu. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan menyampaikan jika ada 14 pertanyaan yang ditanyakan kepada suami Audy Item itu. 

Kompol Ivan juga menyampaikan jika tidak ada pemeriksaan tambahan pada pemanggilan kedua ini. Hanya mencocokkan keterangan yang sebelumnya. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Pemeriksaan Kembali

YouTube/AH
Foto : YouTube/AH

Kompol Ivan menyampaikan jika Iko Uwais telah memenuhi panggilan pihak kepolisian pada Selasa, 28 Juni 2022 lalu. Ia menjalani pemeriksaan kembali terkait kasus dugaan penganiayaan. 

"Masih seputar peristiwa kejadian yang dialami tanggal 13 Juni. Enggak ada rincian tambahan," kata Kompol Ivan kepada awak media di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis, 30 Juni 2022.

"Engga itu namanya pemeriksaan dalam proses penyidikan di mana itu seorang saksi harus memberikan keterangan kepada penyidik di bawah sumpah. Jadi sama aja keterangannya gak ada yang beda," sambungnya. 

Topik Terkait