img_title
Foto : Instagram/maayang.lucyana

IntipSeleb – Belum lama ini Mayang membuat pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya adik mendiang Vanessa Angel itu mengaku akan berkuliah di Universitas Moestopo dan mendapatkan beasiswa. 

Warganet mencari tau kebenarannya, sampai ramai berkomentar di Instagram Universitas Moestopo. Lantas seperti apa kira-kira keramaian warganet di kolom komentar Instagram universitas itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Minta Konfirmasi dari Pihak Kampus

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pengakuan Mayang berhasil membuat heboh, terutama di jagad media sosial. Banyaknya hujatan yang diterimanya dari awal kemunculan, membuat banyak yang meragukan dirinya. Termasuk pada segi pendidikan yang akan ditempuhnya.

Terlebih Mayang sudah berkoar-koar mendapatkan beasiswa dari FKG Universitas Moestopo. Bukan warganet Indonesia jika tidak pintar menyelidiki. Usut punya usut, adik Vanessa Angel itu mengambil jurusan IPS pada saat SMA, dimana banyak yang meragukan bisa menembus jurusan kedokteran. 

Warganet yang merasa ragu dengan kebenaran pengakuan Mayang sampai-sampai meramaikan Instagram Universitas Moestopo. Tak sedikit warganet meminta konfirmasi dari pihak kampus. 

Topik Terkait