img_title
Foto : Instagram/@tlightphoto

IntipSeleb – Venna Melinda dan Ferry Irawan blak-blakan soal urusan ranjang. Sebagai pengantin baru, Venna dan Ferry tidak menampik seringkali melakukan hubungan seksual.

Bahkan, Venna Melinda dan Ferry Irawan sampai melakukannya 4 kali sehari. Seperti apa pengalaman hubungan seksual Venna Melinda dan Ferry Irawan? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

1 Jam Nonstop Berhubungan Seksual

vennamelindareal/instagram
Foto : vennamelindareal/instagram

Venna Melinda blak-blakan terkesan dengan stamina tinggi Ferry Irawan saat berada di ranjang. Keduanya mengaku durasi bercinta mereka bisa mencapai 1 jam lamanya. Padahal, Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak lagi berusia muda.

Berhubungan seksual sampai 1 jam dengan Ferry Irawan, Venna Melinda seolah tak bisa berkata-kata. Venna Melinda bahkan hanya mengungkapkan rasa kagum sekaligus terkesan dengan suaminya itu.

“Dan, aku sudah usia 50 (tahun) ku pikir waktu menikah pertama pun gak kaya begini, vitalitas aku untuk ngeladenin dia, kayanya gak mungkin deh setiap hari kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia,” ungkap Venna Melinda di YouTube Orami Entertainment, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 1 Juli 2022.

Topik Terkait