img_title
Foto : Instagram/cutratumeyriska

IntipSeleb – Artis cantik sekaligus pesinetron Cut Meyriska menceritakan pengalamannya saat memutuskan untuk berhijab. Istri dari Roger Danuarta tersebut mengaku jika dirinya sempat hilang pekerjaan usai penampilannya berubah.

Memutuskan untuk berhijrah, Cut Meyriska mengaku tak peduli jika dirinya harus sepi job. Lantas seperti apa pengakuan Cut Meyriska tesebut, simak penjelasannya berikut ini.  

Kehilangan Job 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska membongkar secara blak-blakan pengalamannya hijrahnya kepada Dewi Sandra, dan menceritakan jika dirinya sempat kehilangan banyak job. Usai merubah penampilan dan memutuskan untuk berhijrah, artis berusia 29 tahun tersebut semakin mantap berhijab.

Seakan tak peduli dengan hal itu, Cut Meyriska mengaku jika rezekinya dan keluarga sudah di atur Tuhan. Wanita berdarah Aceh itu mengaku jika yakin jika rezeki manusia tidak akan pernah tertukar.

Usai menikah dengan aktor Roger Danuarta, Cut Meyriska memang jarang terlihat tampil di layar kaca televisi. Memilih untuk menyibukan diri dengan mengelola YouTube dan sejumlah bisnisnya, Cut Meyriska termasuk salah satu selebriti yang mantap untuk berhijrah.

Topik Terkait