img_title
Foto : Kingfaazarafiqreal/instagram

IntipSeleb – Sonny Septian merupakan salah satu artis Indonesia yang amat peduli dengan perkembangan dan pendidikan buah hatinya. Ternyata, ia bukan hanya memperhatikan pendidikan sang anak secara akademik semata, namun juga pendidikan keislaman.

Belum lama ini, Sonny Septian bersama dengan anak-anaknya diundang di salah satu acara di TV swasta Indonesia. Terlihat, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa mengaku sudah hafal beberapa surah al-Qur’an. Penasaran kelanjutannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Queen Eijaz Slofa Sudah Hafal Beberapa Surah al-Qur’an

vidio.com
Foto : vidio.com

Anak kedua Sonny Septian yakni Queen Eijaz Slofa memperlihatkan kemampuannya dalam menghafal salah satu surah dalam al-Qur’an. Dalam salah satu acara di TV swasta, Queen Eijaz melantunkan bacaan surah al-Fatihah dengan cukup baik.

Meski awalnya terbata-bata, namun pada akhirnya Queen Eijaz mampu menyelesaikan semua ayat dengan cukup baik. Menurut Sonny Septian, anaknya tersebut terbata-bata karena malu mukanya ada di layar.

“Malu mukanya ada di layar,” ungkap Sonny Septian dilansir IntipSeleb di salah satu program TV swasta pada Jum’at, 1 Juli 2022.

Topik Terkait