img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra mengaku memiliki keterkenalan Jerinx SID merupakan salah satu tantangan dalam pernikahannya. Sebab, saat jalan bersama Nora, Jerinx seringkali diajak berfoto bersama.

Meski demikian, Nora Alexandra ternyata membongkar sikap manis Jerinx SID sebagai suaminya. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Jerinx SID Terlalu Terkenal

Instagram/ @true_jrx
Foto : Instagram/ @true_jrx

Nora Alexandra menikah dengan Jerinx SID pada 5 Oktober 2019. Pernikahan tersebut terpaut usia yang cukup jauh. Diketahui, Jerinx lebih tua 18 tahun daripada Nora. Meski demikian, usia bukanlah halangan bagi cinta mereka.

Bukan usia yang menjadi tantangan, Nora Alexandra mengaku keterkenalan Jerinx SID adalah salah satu tantangan dalam rumah tangganya. Jika sedang berduaan, Nora mengaku ada saja warga yang mengajak Jerinx untuk foto bersama.

“Dia terlalu terkenal. Jadi kayak ke mana-mana, ‘Bli mau foto bli!’. Kita mau berdua jadi ada yang ganggu. Tapi ya sudahlah. (Terkenal juga) dengan kontroversinya,” ucap Nora Alexandra di salah satu acara televisi swasta, Jumat, 1 Juli 2022.

Topik Terkait