img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Kerap menggunakan baju unik dengan harga mengocek kantong lebih dalam, Nagita Slavina lagi-lagi menjadi perbincangan usai baju motif bolong-bolongnya mencuri perhatian.

Ibunda dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad ini memang dikenal memiliki koleksi baju yang cukup unik. Lantas seperti apa motif baju bolong-bolong milik Nagita Slavina? Yuk intip bareng IntipSeleb!

Baju Motif Bolong

Instagram/fashion_nagitaslavina
Foto : Instagram/fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina dikenal memasuki dunia hiburan sejak lama, di mana ia banyak memerankan FTV yang dikelola oleh sang mama, Rieta Amilia. Berkarir sejak belia membuat Nagita Slavina sejak dahulu gemari barang-barang branded dengan harga tinggi.

Pasalnya, sejak menjadi istri dari Raffi Ahmad, banyak yang memperhatikan dirinya mulai dari penampilan. Di mana Gigi dikenal memiliki selera yang tinggi terhadap barang-barang, sehingga harga dari barang tersebut kerap membuat warganet terkejut. Pasalnya, kebanyakan barang dari Nagita Slavina memiliki harga relatif cenderung tinggi di mata warganet hingga membuat heboh.

Seperti baru-baru ini, akun penggemar Nagita Slavina dalam bidang fashion menginformasikan soal pakaian Gigi yang bermotif unik. Di mana motif dari baju yang digunakan Nagita Slavina bercorak bolong-bolong berwarna coklat. Meski baju tersebut menampakkan gaya yang tak biasa itu, harga dari pakaian yang dikenakannya sesuai dengan perkiraan warganet. Harga baju tersebut dibanderol dengan harga Rp8 Juta.

Topik Terkait