img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jodoh menjadi hal yang tak dapat diperkirakan oleh manusia sehingga menjadi hal penting dalam kehidupan. Tak disangka, justru beberapa artis yang kerap tampil di layar kaca ini justru menikah dengan pemuka agama.

Sehingga banyak warganet mengharapkan perilaku dari para artis ini menyesuaikan dengan citra sang suami. Namun sayangnya, beberapa artis ini justru mendapatkan hujatan. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb!

April Jasmine

Instagram/ @apriljasmine85
Foto : Instagram/ @apriljasmine85

Pemain sinetron April Jasmine merupakan salah satu artis yang menikah dengan pemuka agama terkenal yaitu Ustad Solmed. Di mana April Jasmine sebelumnya merupakan artis yang kerap berpenampilan terbuka. Namun tak ada yang tahu mengenai jodoh, keduanya justru dekat dan memutuskan untuk menikah.

9 November 2010 menjadi hari spesial bagi April Jasmine karena di hari tersebut dirinya resmi dinikahi oleh Ustad Solmed. Sebelumnya, romansa di antara keduanya memang sudah tercium sehingga banyak yang berbahagia dengan kabar pernikahan tersebut.

Hingga saat ini, rumah tangga keduanya telah dikaruniai 3 orang anak bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi,  Aqil Mahmoed Sibawaih, dan Mahier Mahmoed Syairoziy. 

Topik Terkait