img_title
Foto : Instagram/@lunamaya

IntipSeleb – Luna Maya buka suara soal pernyataan yang sering dilontarkan netizen. Pernyataan tersebut berkaitan dengan pribadi Luna Maya yang belum menikah di usia kepala tiga.

Hadir dalam YouTube The Hermansyah A6, mantan kekasih Ariel NOAH itu membeberkan alasannya. Selain itu, Luna juga ternyata memiliki 32 list kriteria calon suami. Wih! Seperti apa penjelasan Luna Maya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Siapa Ryochin? Pria Jepang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Luna Maya punya 32 kriteria calon suami

Kisah cinta Luna Maya selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari kasus video syur dengan Ariel NOAH hingga mantan kekasihnya, Reino Barack menikahi sahabatnya sendiri. Lewat tayangan YouTube The Hermansyah A6, wanita yang digosipkan pacaran dengan Ryochin itu membicarakan definisi jodoh. Ia juga sudah menuliskan 32 kriteria calon suami. 

“Aku gak tau definisi jodoh sampai saat ini karena belum bersama satu orang sampai mati. Kalau jodoh itu sehidup semati. Aku ada 32 list di handphone aku, 32 list kriteria (calon suami). Kan kita pengen yang seiman, baik hati, sabar, humoris, sama-sama suka film. Yang kita pengenin, kalau kita ketemu orang dari list itu yang cocok lima ya boleh lah,” kata Luna Maya pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Topik Terkait