img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Najwa Shihab membuat publik tercengang ketika kedapatan menjadi bintang tamu dalam acara bersama Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Wendy Cagur. Ia hadir berperan sebagai komandan menggantikan Andre. 

Dalam acara tersebut, Najwa Shihab dengan santai menyindir narapidana korupsi bisa menjadi polisi. Uniknya, nama suami Tata Janeeta justru terseret. Lantas, seperti apa selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Najwa Shihab Sindir Napi Korupsi Masih Bisa jadi Polisi

instagram/rumpi_gosip
Foto : instagram/rumpi_gosip

Najwa Shihab menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu dalam acara bersama Andre Taulany, Kiki Saputri, Andhika Pratama, dan Wendy Cagur. Ia datang berperan sebagai komandan dan menyidak kantor polisi yang dijadikan set syuting Lapor Pak.

Sesuai dengan karakternya yang tegas dan berwibawa, Najwa Shihab dengan santai menyindir prestasi komandan Andre Taulany nihil. Tetapi ia tak heran, sebab menurut Najwa, banyak polisi tanpa prestasi dan narapidana koruptor Tanah Air yang masih bisa jadi polisi.

“Saya punya banyak sekali bukti-bukti yang menunjukkan bahwa memang Anda ini nihil prestasi, tapi memang sebetulnya saya tidak terlalu terkejut ya, karena kan sudah biasa polisi tanpa prestasi, yang masih jadi napi korupsi aja bisa tetep jadi polisi kok," kata Najwa Shihab dilansir IntipSeleb dari Instagram @rumpi_gosip.

Topik Terkait