img_title
Foto : Instagram/denadaindonesia

IntipSeleb – Koplo Superstar ANTV kembali melakukan audisi offline keduanya di kota Yogyakarta pada Sabtu, 2 Juli 2022. Antusias peserta terllihat sejak melakukan registrasi dan meramaikan acara koplo terbesar di Tanah Air ini.

Denada, salah satu juri dalam acara Koplo Superstar juga ikut hadir secara langsung. Seperti apa selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Audisi Koplo Superstar ANTV Kedua di Yogyakarta

cahyoedi/kontributor Jogja
Foto : cahyoedi/kontributor Jogja

Koplo Superstar ANTV kembali mengadakan audisi offline-nya yang kedua. Kali ini, audisi Koplo Superstar diadakan di Yogyakarta pada hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022.

Yogyakarta dipercaya menjadi kota kedua penyelenggara Audisi Koplo Superstar ANTV. Audisi di Yogyakarta ini digelar secara offline di Sleman City Hall (SCH). Sebelumnya, audisi offline pertama Audisi Koplo Superstar ANTV ini diadakan di Kota Surabaya pada 25 Juni lalu. Sementara untuk audisi secara online telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment sejak 23 Mei 2022.

Chief Program & Communication Officer ANTV Kiki Zulkarnain mengatakan Audisi Koplo Superstar ANTV ini mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dari audisi offline di Kota Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Topik Terkait