img_title
Foto : Instagram/camilliazr

IntipSeleb – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akan memimpin 17 ribu Jamaah haji asal Jawa Barat, esok Senin, 4 Juli 2022. Pada kesempatan kali ini ia juga ikut menunaikan ibadah haji, namun berhaji mewakili almarhum putra sulungnya, Emmeril Kahn.

Sebelum menjalankan ibadah haji, ia dan Atalia Praratya serta Zara berziarah ke makam Eril. Lalu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ridwan Kamil Pergi Haji

Instagram/ridwankamil
Foto : Instagram/ridwankamil

Dilansir dari akun Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ia baru saja mengunggah sebuah video yang menunjukan sedang mengunjungi makam putra Sulungnya, Emmeril Kahn atau Eril. Tak hanya itu, rupanya ia memberitahukan jika dirinya pada Senin esok akan menunaikan ibadah haji untuk mewakili almarhum anaknya tersebut.

"BERHAJI ATAS NAMA ERIL , Besok Senin, saya sebagai gubernur akan menjalankan tugas memimpin jemaah haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000 jemaah, doakan aman kondusif selama di sana," tulis orang nomor satu Jawa Barat itu, Minggu, 3 Juli 2022.

"Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz," lanjutnya dalam keterangan akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait