img_title
Foto : Instagram/ferryirawanreal

IntipSeleb – Setelah menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan berani mengumbar kehidupan seksualnya. Blak-blakan, ibu dari Verrell Bramasta itu mengaku kewalahan saat melayani stamina Ferry Irawan di ranjang.

Pengakuan Venna Melinda dan Ferry Irawan soal kehidupan seksual mereka sampai ke telinga Anggia Novita, istri Ferry. Seperti apa tanggapan Anggia Novita terhadap Venna Melinda dan Ferry Irawan? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Kehidupan Seksual Venna Melinda dan Ferry Irawan

Instagram/@vennamelindareal
Foto : Instagram/@vennamelindareal

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022. Setelah meresmikan cinta mereka, Venna dan Ferry seringkali diundang ke berbagai podcast seraya membicarakan kehidupan keduanya sebagai pengantin baru. Tentunya, keduanya tak segan mengumbar kehidupan seksual mereka.

Secara blak-blakan, Venna Melinda mengaku kagum dengan stamina Ferry Irawan saat berada di ranjang. Bahkan, sejam nonstop, Venna seolah tak bisa berkata-kata dengan kekuatan Ferry.

"Di perkawinanku yang pertama iya, lets say 15 menit gitu. Ini kayak aku lagi tabata, yang 1 jam nonstop aku sampe kayak wow," ucap Venna Melinda di YouTube Orami Entertainment.

Topik Terkait