img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Kasus Tiara Marleen dengan Haji Faisal kini masuk terus bergulir. Hal ini bermula dari perkataan Tiara yang dianggap mencemarkan nama baik mendiang anak Haji Faisal yakni Vanessa Angel. Atas hal ini, Haji Faisal melaporkan Tiara ke pihak berwajib. 

Saat dimintai keterangan, ternyata perkataan Tiara yang dianggap mencemarkan nama baik tersebut bersumber dari Doddy Sudrajat. Ia pun bahkan meminta Doddy ikut bersaksi. Bagaimana kelanjutan faktanya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Doddy Sudrajat Belum Dipanggil Pihak Berwajib

VIVA/viva.co.id
Foto : VIVA/viva.co.id

Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya belum pernah mendapatkan panggilan perihal kasus yang menimpa Tiara Marleen. Namun, ia bersedia hadir jika memang hal itu diperlukan. 

"Sampai sekarang ini alhamdulillah belum dipanggil," ucap Doddy Sudrajat dilansir IntipSeleb di YouTube Seleb Oncam News pada Senin, 4 Juli 2022.

"Tapi kalo mau dipanggil, sebagai warga negara yang baik, jadi akan datang nanti. Nanti kasih tahu temen-temen kok. Kalo dateng enggak mungkin diem-diem. Pasti akan datang," sambungnya. 

Topik Terkait